REVIEW: Pixi Glow Tonic, holygrail semua orang?



Pixi Glow Tonic Exfoliator Toner, duh siapa sih yang engga tau Pixi yang satu ini? Semua beauty blogger cinta banget sama Pixi Glow Tonic ini. Begitu pula juga aku, dimulai sejak April 2017 dengan modal Pixi yang sharing 30ML di botol spray yang adalah awal pencarian ku di per skin care-an ini. Karena, to be honest Pixi yang jadi holygrail nya semua orang termasuk pricey buat ukuran toner yang ukurannya kecil. Untuk 100ML aja di bandrol dengan harga 250-300Ribu, dan ukuran 250ML mencapai 500ribu. Mahal kan? Iya, semahal itu untuk kantong mahasiswi seperti ku. Maka dari itu, sebelum beli yang full size alangkah baik nya kalau coba versi sharing buat tau gimana cara kerja produk ini di wajah kalian.

FYI, 30ML yang aku sharing bisa tahan sampai 2bulan dengan pemakaian rutin setiap hari pagi dan malam. Ohiya, buat yang masih asing sama apa itu Exfoliating Toner bisa aku jelasin sedikit yah buat membantu kalian menyerap review ku sebentar lagi. Jadi, kulit wajah kita memang harus dan wajib untuk eksfoliasi, nah eksfoliasi ini ada yang harian dan mingguan. Si Pixi ini masuk ke kategori harian yang berguna untuk membantu pelepasan sel kulit mati di wajah kita, Pixi menganding 5% Glycolic Acid, Aloe Vera dan Gingseng. Dominasi wangi nya itu lebih ke gingseng dan jatohnya fresh. Glycolic Acid sendiri adalah bentuk lain dari AHA. Nah, fungsi si Glycolic Acid ini sendiri untuk mengikis sel kulit mati di wajah kita biar di gantiin sama sel kulit yang baru. Sel kulit mati ini yang somehow bikin muka kita kusam, ada garis-garis keriput tanda penuaan pada wajah. Selain itu, Glycolic Acid akan memberi efek glowing dan brightning di wajah kalian kalau kalian rajin yah. Buat kandungan nya yang Glycolid Acid yang aman itu diantara 5%-8% yang bekerja nya juga hanya di lapisan kulit kita jadi aman-aman aja kok! Selain itu, Pixi juga Alcohol dan Paraben Free. Mungkin karena itu juga kali yah produk ini a lil bit pricey.

Okey, jump to my honest review. 

Setelah rutin memakai Pixi jadi eksfoliasi toner harian aku, emang ngerasa nya kulit mati di wajah itu lebih gampang hilang lalu ninggalin efek kenyal kenyal ga jelas aja gitu, lalu jerawat jadi jarang ada, kalau pun ada bisa kempes lebih cepet dari biasanya. Efek glowing yang si Pixi ini kasih engga instan yah, harus sabar. Mungkin satu botol baru bisa kelihatan hasil nya di muka. 

Fyi, selain eksfoliasi harian aku juga pasti eksfoliasi mingguan pakai peeling yang bantu ngangkat sel kulit mati. Contoh produk nya bisa pakai bio essence atau the body shop yang peeling warna hijau aku lupa nama lengkapnya apa. Nah makanya dari eksfoliasi rutin aku jadi notice betapa bagusnya si Pixi ini. 

Okay, segitu aja review singkat semoga bisa membantu kalian yang lagi bimbang pengen beli apa engga si Pixi ini xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 comments:

  1. Replies
    1. halo, kamu bisa cek di instagram @underpriced_makeup dan di shopee banyak saranku coba yang sharing aja dulu hehe

      Delete